Saya yang terbang, kini telah kembali.
Kepada kamu yang selama ini menanti.
Saya yang pergi, kini telah sampai di sini.
Kepada kamu yang telah menahan rindu yang berseri. 

Maaf jika saya pergi terlalu lama, meski bukan untuk melihat dunia.
Maaf jika saya pergi terasa tiba-tiba, meski sekembalinya saya dalam sekejap mata.
Maaf jika saya tidak bisa berada disisimu setiap rasa, meski segenap hati dan pikir selalu tentang kamu dengan setia. 

Sesungguhnya saya tidak pernah pergi, karena dalam setiap nafasmu selalu ada saya.
Sesungguhnya saya tidak pernah pergi, karena keseharian kita yang selalu bersama.
Sesungguhnya saya tidak pernah pergi, karena selalu ada kamu dalam setiap doa. 

Kamu tidak akan saya lepaskan, karena hanya kamu yang saya mau.
Nyala apimu akan selalu saya jaga, karena hanya kamu yang mau saya temani.
Pundakku akan selalu menopang kepalamu, karena kebahagiaan saya adalah menjadi dosis harian untuk setiap harapanmu.

